Minggu, 22 November 2009

blog pertama cuy

selamat datang di blog aing aing pisan,hehe jiga persib wae hehe,gak tw kenapa pengen bikin blog tapi ya sudahlah dari pada enggak sama sekali, postingan yang pertama yang lo semua baca itu tugas metlit gw. karena gw udah bikin capek capek tapi gak ada yang liat and dari pada ilang gitu aja di kantor dosen mending gw posting aja siapa tw ada yang perlu sebagai cerita humor
hari ini gw lagi bt sama cuaca. gak tw knapa bukannya gw kurang bersukur(tp kurang ajar),hehe. masalahnya gw besok harus balik ke bandung ke kota kita tercinta buat balik kuliah, kembali ke kehidupan yang nyata sebagai mahasiswa fisika, nahhhh loh pasti pada heran kenapa gw bisa masuk ke jurusan fisiska, gw juga heran,hehe,tapi sudahlah,
sudah dulu ya gw bingung mw nulis apalagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kom3en ya buat masukan